Tuesday, December 8, 2015

Terjun Kedunia Bisnis Online, Dian Sastro Ditertawakan Sampai Bikin Suami Bangga

inikartu.com
Dian Sastro

Rebutanberita.blogspot.com, Jakarta - Selain masih terus membintangi film dan juga iklan, Dian Sastro ternyata saat ini sedang sibuk untuk mengurus bisnis online yang sedang dibangunnya. Ia pun memiliki cerita yang seru mengenai 'mainan' barunya itu. Seperti apa ceritaknya?

"Awalnya, setelah punya anak saya jadi pelanggan. Dari situlah saya mulai bisnis online sendiri. Awalnya barang-barang bayi, masuk bisnis mukena, habis itu catering diet." tuturnya saat ditemui dikawasan Jakarta Selatan, Selasa 8/12/2015.

Baca: Pegawai McD telah membuat seluruh pekerja dan juga atasan terdiam.

"Suami suka ketawain saya, kamu ngapain sih repot-repot penghasilan tak seberapa juga, katanya dia begitu. Eh, pas saya sukses dia bangga. Karena aku mau mencoba dia mengkagumi keuletan kami sebagai ibu rumah tangga mulai dari bisnis kecil," terang Dian lagi.

"Yang mahal itu kan keuletan, pantang menyerah, belajar melihat omset bulanan, itu akan membantu untuk proses terus belajar. Penjualan ini kok kurang ya, kenapa ya? Secara politik atau dollar gimana? kita ibu-ibu jadi semakin pintar dengan menganalisa itu," lanjutnya

Selain itu, kendala lainnya juga banyak di rasakan Dian, seperti soal mengelola dan menggaji pegawai. Namun, Dian mengaku puas dengan bisnis online yang di gelutinya. Bagi ibu dua anak itu, dengan membuka bisnis online dirinya juga bisa membantu membuka lapangan pekerjaan untuk orang-orang sekitar.


inikartu.com
Dian Sastro

0 comments:

Post a Comment