Wednesday, December 9, 2015

4 Berita Yang Membuat Heboh Dunia Citizen Minggu Ini

Rebutanberita.blogspot.com - Dunia hiburan memang tak dapat terlepas dari sorotan media. Pasalnya tak dapat dipungkiri setiap selebriti pun tentunya membutuhkan sebuah sorotan untuk medongkrak popularitas mereka dalam kancah industri hiburan.
Setiap sorotan media, memang tak dapat dipisahkan dari kehidupan seorang selebriti. Bahkan, sorotan media adalah sebuah bagian yang cukup penting dalam perjalan karier seorang selebriti, karena sorotan media pun tentunya dapat mengundang perhatian dari kalangan masyarakat, yang dapat mendongkrak popularitas seorang selebriti.
Hal tersebut pun nampaknya sangat disadari oleh selebriti itu sendiri. Bahkan, beberapa selebriti pun sering kali memanfaatkan sorotan media dengan sebuah sensasi yang ia lakukan hanya untuk mendongkrak popularitas mereka.
Namun, meski begitu tidak semua selebriti melakukan sebuah sensasi hanya untuk mendapat sorotan media, agar popularitas mereka menanjak. Karena, masih banyak selebriti lainnya yang lebih mengutamakan prestasi ketimabng sensasi.

Belakangan ini dunia hiburan baik dalam negeri maupun internasional menjadi sebuah sorotan media, lantaran sebuah kabar yang sangat mengejutkan. Bahkan, salah seorang selebriti cantik dalam negeri saat ini tengah menjadi buah bibir di kalangan masyarakat. Penasaran? Berikut ulasannya.

1. Zaskia Gotik

inikartu.com
Gotik
Saat ini penyanyi dangdut pendatang baru dalam belantika musik tanah air, yang juga terkenal dengan ciri khas goyangannya, Zaskia ‘Gotik’, tengah menjadi sebuah buah bibir dikalangan masyarakat. Pasalnya, pertunangannya dengan seorang pria bernama Vicky Prasetyo diterpa dengan sebuah kabar yang sangat mengejutkan. Kabarnya, kekasih Zaskia tersebut dituding adalah seorang penipu yang telah mempunyai istri dan anak, yang juga kerap mengumbar janji-janji manis kepada seorang wanita. Bahkan, kabar tersebut juga membuat Zaskia memutuskan hubungan pertunangan dengan Vicky.

2. Prahara Mahdisa

.
inikartu.com
Prahara Mahdisa
Dunia hiburan tanah air, dikejutkan dengan tewasnya salah seorang aktor tampan yang juga merupakan casting manajer, Prahara Mahdisa. Prahara Mahdisa ditemukan tewas di kamar kostnya. Bahkan, menurut pihak kepolisian Prahara sebenarnya sudah meninggal selama kurang lebih 4 hari, sebelum jenazahnya ditemukan.

3. Yulia Loshagina


inikartu.com
Yulia Loshagina
Kabar yang tak kalah mengejutkan juga datang dari dunia hiburan Russia. Pasalnya, salah seorang top model Russia yang bernama Yulia Loshagina, ditemukan tewas tanpa busana disebuah pegunungan di Russia.

4. Afgan

inikartu.com
Afgan
Perjalanan karier dari seorang penyanyi bersuara merdu yang mempunyai ciri khas pada lesung pipi, Afgan Syahreza, saat ini nampaknya tengah berada di puncak karier. Pasalnya, penjualan album terbarunya yang berjudul ‘L1VE to LOVE’ berhasil menembus penjualan sebanyak 500 ribu copy.



2 comments:

  1. Kunjungin Segera Website kami : www(titik)bolavita(titik)pro Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di : Live Chat Online 24 JAM NONSTOP !!! whatsApp : +6281377055002 Pin BBM : BOLAVITA
    Bonus kepada member setia Bolavita :
    - Bonus !0% new member untuk permainan SportBook.
    - Bonus 5% setiap harinya sportbook.
    - Bonus !0% new member sabung ayam.
    - Bonus 5% setiap harinya sabung ayam
    - Bonus 10% setiap harinya bola tangkas
    - Bonus Refferal 7% + 2% seumur hidup.
    - Bonus Rollingan Casino 0,5% - 0,7% setiap minggu
    - Bonus Cashback sportbook dan sabung ayam 5% - 10%.

    ReplyDelete
  2. Menjadi Pemenang Itu Sangat Menyenangkan Anda Bukan ???
    Kabulkan Impian Menang Kamu Di Jagodomino,com.
    Join Dan Jangan Ragu Lagi Di Jagodomino,com.
    Rajanya Kartu Hokky Hanya Disini !
    Mudah Menangnya !!
    Rasakan Sensasi Kemenangan Di Jagodomino,com
    Situs Game Kartu Domino Online Terpercaya
    Hanya Di Jagodomino
    Raih Rupiah sebanyak2nya Hanya Di Jagodomino,com
    Kelebihan Jagodomino. INFO Yang Di GEMARI MEMBER Jagodomino

    * Minimal Deposit >>> 15.000
    * Minimal Withdraw >>> 15.000
    * Proses Depo / WD Super Cepat

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    Salam Sukses Jagodomino

    ReplyDelete