Friday, December 11, 2015

Pria ini Ditolak Ketika Merayu Seorang Wanita, Setelah Ia Berganti Pakaian, Lihat Apa Yang Dilakukan Wanita Ini!

Rebutanberita.blogspot.com - Jika pria melihat wanita yang ia sukai di jalan, beberapa pria memang lebih berani untuk langsung mengungkapkannya, namun bukan berarti setiap kali ia akan mendapatkan jawaban yang diinginkan.
Ada seorang pria yang mempraktekan percobaan ini. Dia meminta nomor telepon dari seorang wanita di pinggir taman. Setelah ditolak, ia berubah menjadi seseorang yang lain, lalu wanita ini ternyata datang menemuinya.

Pria ini melihat seorang wanita cantik, kemudian berbincang singkat dengannya dan meminta nomor teleponnya.

Rebutanberita.blogspot.com

Wanita ini berkata ia sudah punya pacar dan menolak pria ini.

inikartu.com
Rebutanberita.blogspot.com
45 menit kemudian, ada beberapa mobil datang ke taman itu, dan banyak orang menunggu di bawah mobil untuk berfoto dan meminta tanda tangan.

inikartu.com
Rebutanberita.blogspot.com
Dengan penjagaan ketat dan penampilan baru, pria tadi turun dari mobil dan membagikan tanda tangannya.

inikartu.com
Rebutanberita.blogspot.com
Ternyata wanita tersebut juga tertarik untuk datang, namun ia tidak mengnali pria ini.

inikartu.com
Rebutanberita.blogspot.com
Pria ini mengajak untuk selfie dan langsung disetujui oleh wanita ini dan membiarkan dia berpose seolah-olah mencium pipinya. Pria ini pun sengaja untuk benar-benar menciumnya.

inikartu.com
Rebutanberita.blogspot.com
Saat itu pria tersebut menanyakan apakah ia sudah mempunyai pacar? Wanita itu pun menjawab ia belum mempunyai pacar. Kemudian pria tersebut mengangkat identitasnya kemudian meninggalkan wanita itu.


Walaupun dari percobaan ini dapat disimpulkan bahwa wanita ini bisa dikatakan matre dan hanya menyukai orang yang terkenal saja, akan tetapi belum tentu setiap orang memiliki karakter yang sama.

1 comments:

  1. Boring..liburan di rumah aja? Coba keberuntungan kamu yukk dengan bermain di POKER Jagodomino, minimal deposit / withdraw Rp 15.000 , Bisa Memainkannya via Android / Iphone / Ipad.

    Buat kamu-kamu yang mengaku pecinta poker tentunya tidak asing dengan yang namanya situs online poker UANG ASLI yang sudah semakin merajalela .. Semakin banyak situs maka anda akan semakin bingung, ditambah lagi banyak bonus menarik yang ditawarkan yang membuat kita tergiur pastinya..

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    Salam Sukses Jagodomino

    ReplyDelete