Wednesday, December 2, 2015

Pegawai Baru di McD Dimarahin Habis-Habisan Tapi Jawabannya Membuat Orang Terdiam

Rebutanberita.blogspot.com - Kaka dari teman-temanku pergi melamar sebagai menjadi pegawai di McD, dan dia sangat senang ketika keesokan harinya dirinya telah diterima di salah satu tempat McD yang berada tidak jauh dari rumahnya.

Hari Minggu adalah hari pertama ia bekerja, pegawai lainnya menggunakan waktu luangnya mengajarinya, dimulai dari sapu menyapu, dan kerjaan mudah lainnya. Setelah lewat beberapa hari, dia melihat semua orang membuat hamburger, kentang, coca - cola, dan dia sangat berapi - apai berkata kepada manager kalau dia ingin belajar bagaimana membuat ham burger.


inikartu.com
McDonald's

Tapi managernya tidak senang (dari raut wajahnya managernya, dia seperti berkata, Tanya ke pegawai lain, jangan Tanya saya). Karena itu dia tidak memperdulikannya dan malah pergi membatu pegawai yang lain. Waktu itu adalah waktu yang paling sibuk semua orang sibuk sampai tidak ada waktu mengajari dia. lalu dia pun kesal dan pergi ke dapur, berusaha membuat hamburger sendiri dengan menambahkan beberapa makanan, seperti ayam, dan diatasnya ditaruhnya ikan goreng, dan tambahnya lagi kentang, yang penting sembarangan, dia sendiri tertawa terbahak-bahak.

Tapi dibalik kesenangannya itu ternyata managernya dia datang dan melihat apa yang dia lakukan, dan memarahinya nya dengan habis-habisan "Siapa yang menyuruhmu sembarangan taruh makanan di burger ini, siapa yang telah mengajarkan kamu membuat burger seperti itu!!" Manager ini tidak perduli dengan ramainya pembeli dan terus memarahi dia keras-keras hingga 2-3 menit.

Dan ternyata dia pun tidak tahan lagi dengan ocehan managernya itu, dia berteriak "Ngapain marah-marah? kamu gak tau aku ini siapa?"

Kalimat yang telah di lontarkan oleh dia ini sangat membuat manager, pegawai dan para pembeli kaget. Didalam hari mereka berfikir, "jangan-jangan dia adalah anak si pemilik McD ini atau putri dari mafia ya?"

Semua orang akhirnya terdiam dan kaku selama 3 menit, dan ketika managernya ini bersiap-siap untuk meminta maaf atas perbuatannya.

Tiba-tiba ia berteriak lagi dan berkata !

Aku ini orang baru tau...!!!



@sumber : www.cerpen.co.id

0 comments:

Post a Comment