Sunday, December 13, 2015

Bercanda dengan Membakar Kaki Teman Serta Mengunci Di WC, Dia Sudah Menghancurkan Masa Depan Temannya

Rebutanberita - Iseng pada teman adalah sebuah hal yang sudah biasa, tetapi jika tidak hati-hati justru akan berakibat fatal.Craig Finn asal Inggris bersama temannya James Gillbran pergi menonton pertandingan bola besama, kemudian mereka minum-minun sampai mabuk.
James memutuskan untuk mengisengi temannya yang sungguh tidak disangka berakibat temannya mengalami luka bakar yang serius sehingga kakinya harus diamputasi.

Ketika Craig mengalami luka bakar, James masih mengabadikan momen tersebut.

 
inikartu.com
James Gillbran
Malam itu Craig dan James sama-sama nonton pertandingan bola dan minum-minum sampai mabuk. Niat iseng James muncul, ia mengambil minyak sebanyak 200 ml, dituangkan keatas kaki temannya itu, kemudian menyalakan api dan mengunci temannya di dalam WC. James menertawakan celana Craig terbakar bahkan mengabadikannya dengan kamera. Kemudian dia pergi, tidak memperdulikan temannya Craig yang sudah mengalami luka bakar berat. Meskipun akhirnya dia menelepon gawat darurat, tetapi dikarenakan luka bakar ini dilakukan dengan sengaja, pihak rumah sakit kesulitan mengirimkan mobil ambulans untuk menolongnya.

Ini adalah James yang berumur 25 tahun. Craig sudah menganggapnya sebagai teman baik.

Teman kamar Craig yang akhirnya terbangun dan melihat keadaan yang mengerikan ini. Dia langsung meminta mobil ambulans untuk segera datang menolong. Tetapi pada saat itu luka yang dialami Craig sudah semakin berat, dia sudah pingsan, tak sadarkan diri. Hasil pemeriksaan mendapati tubuh Craig terkena luka bakar hingga 70%, demi menolong nyawanya dia harus diamputasi. Setelah 1 bulan tidak sadarkan diri, akhirnya Craig pun sadar juga.

Craig 1 bulan dirumah sakit tidak sadarkan diri

inikartu.com
Craig
Luka bakar yang teramat parah mengharuskan dia diamputasi.

inikartu.com
Luka Bakar yang di derita Craig
James pun masuk pengadilan, jaksa penuntut menyatakan bahwa pada saat Craig terkena luka bakar, James bukan hanya tertawa, dia bahkan bernyanyi. Tindakan ini sangatlah kejam. Saat ini James tengah Membayar harga yang mahal atas sikap isengnya, dia harus mendekam di penjara selama 5 tahun. Tetapi luka yang dialami Craig selamanya tidak akan terlupakan. Sampai sekarang dia masih sulit tidur, dikarenakan pada saat dia memejamkan mata pristiwa tersebut kembali mengikutinya dan muncul dalam benaknya.

Craig mengatakan dia sangat sulit untuk percaya kepada orang lain lagi.

inikartu.com

Diperlakukan dengan kejam oleh teman baik sendiri hingga harus kehilangan tubuh yang sempurna, kejadian yang menyeramkan ini terus membekas didalam benak Craig. Dia berkata dia sangat sulit untuk percaya kepada orang lain lagi, karena harga yang harus dia bayar sangat mahal. Semoga dia dapat cepat-cepat keluar dari bayangan masa lalunya yang kelam!

2 comments:

  1. Menjadi Pemenang Itu Sangat Menyenangkan Anda Bukan ???
    Kabulkan Impian Menang Kamu Di Jagodomino,com.
    Join Dan Jangan Ragu Lagi Di Jagodomino,com.
    Rajanya Kartu Hokky Hanya Disini !
    Mudah Menangnya !!
    Rasakan Sensasi Kemenangan Di Jagodomino,com
    Situs Game Kartu Domino Online Terpercaya
    Hanya Di Jagodomino
    Raih Rupiah sebanyak2nya Hanya Di Jagodomino,com
    Kelebihan Jagodomino. INFO Yang Di GEMARI MEMBER Jagodomino

    * Minimal Deposit >>> 15.000
    * Minimal Withdraw >>> 15.000
    * Proses Depo / WD Super Cepat

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    Salam Sukses Jagodomino

    ReplyDelete
  2. Gabung Di Sini, Lebih Banyak Menangnya !!!

    Taruhan di internet dan berbagai macam keuntungan yang besar, dan menyenangkan apa bila mendapatkan bonus dengan nilai berkelipatan yang lumayan besar tak akan ada orang yang menolak hal seperti itu. Rasakan sensasi menjadi bandar dengan peluang kemenangan mencapai 80%.

    JAGODOMINO menyediakan banyak permainan, jadi para peminat tinggal menyesuaikan permainan yang disukainya. Seringnya bermain di Jagodomino, akan semakin tinggi Turnover kamu, dan semakin banyak bonus yang kamu dapatkan.

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    Salam Sukses Jagodomino

    ReplyDelete