Friday, December 11, 2015

Anda Pasti Tidak Akan Menyangka Apa Yang Telah Dibuatnya ini

Sobat Berita, banyak sekali orang-orang di dunia ini yang memiliki segudang kreatifitas seni dan kemampuan untuk melakukannya. Namun memang ada beberapa orang yang berjuang untuk merealisasikan kemampuan dan kreatifitasnya itu menajadi sebuah karya agung yang membuat ribuan orang tertegun kagum!
Salah satunya adalah Zheng ChunHui yang hari ini mau Rebutanberita kenalkan!

inikartu.com
Karya Seni Kayu
Melihat hasil karyanya dari jarak jauh mungkin terlihat biasa saja, namun kalau kamu melangkah dan melihat sedikit lebih dekat, kamu akan melihat hasil karya tangan seniman satu ini, kamu pasti kehabisan kata-kata!

inikartu.com
Karya Seni Kayu
Ukiran 3 dimensi ini betul-betul sangat nyata dan indah. Siapa yang menyangka semua di ukir oleh tangannya sendiri diatas sebatang kayu besar yang panjang ini!


inikartu.com
Karya Seni Kayu
Gambar ukiran ini adalah replika lukisan terkenal di China yang bernama "Di Sepanjang Sungai Selama Festival QingMing" karya Zhang ZeDuan di jaman Dinasti Song. Lukisan ini menjadi begitu nyata dan berdimensi berkat ukiran seniman satu ini!

inikartu.com
Karya Seni Kayu
Di atas sebatang kayu sepanjang 12 meter dan tanpa sambungan inilah ia mengukir hutan dan lebih dari 550 manusia. Selain itu masih ada bangunan yang sangat detail, pepohonan sampai daun-daun kecil. Benar-benar karya yang luar biasa!

inikartu.com
Karya Seni Kayu
Untuk mengerjakan ini semua, Zheng ChunHui membutuhkan waktu 4 tahun lamanya, benar-benar hati dan kemauan yang kuat yah sobat berita!
Dunia pun sudah mengakui karyanya dan mencatatanya didalam Guinness Book of Records.


0 comments:

Post a Comment