Thursday, December 10, 2015

Lee Jong Suk Mulai Pikirkan Rencana Tahun Baru 2016

inikartu.com
Lee Jong Suk


Rebutanberita.blogspot.com - Tahun 2015 hanya tinggal menghitung hari saja. Menjelang pergantiannya,  Lee Jong Suk telah memikirkan rencana yang akan dilakukannya selama 2016 mendatang.


inikartu.com
Lee Jong Suk
Aktor yang namanya melejit berkat drama Pinocchio itu menyebutkan, ia akan dibuk
bekerja . Semua itu terlintas di pikirkannya karena Lee Jong Suk menyukai kegiatannya yang padat.

"Saya ingin lebih produktif lagi di tahun 2016. Setelah beristirahat, saya ingin mendapatkan banyak pekerjaan dengan proyek baru," ujar Lee Jong Suk kepada Rebutanberita di sela-sela pemotretan yang dilakukannya para hari rabu 18/11/15.

"Saya bukan tipe orang yang senang berdiam dri, saya suka dengan pekerjaan yang saya lakoni. sudah banyak hal yang terlintas di pikirkan saya, saya ingin sesegera mungkin mengisinya dengan kegiatan."

inikartu.com
Lee Jong Suk 
Drama Pinocchio yang diperankan Lee Jong Suk, akting terakhirnya di tahun 2015. Lee Jong Suk beranggapan dirinya tengah beristirahat dengan tak menerima banyak syuting.

Meski begitu, Lee Jong Suk tetap sibuk dengan pemotretan, menajadi bintang iklan berbagai produk. Lee Jong Suk juga kerap kali mendapatkan tawaran menjadi model majalah feshion.

1 comments:

  1. DaduDomino.com

    Situs BandarQ 6 Game 1 ID
    Minimal Dp 20rb
    Minimal Wd 50rb

    Bonus Turnover dibagikan Setiap Hari dan Bonus Refferal Terbesar

    Menang Hanya di DaduPoker

    Info Lebih Lanjut goo.gl/PpRXxc

    BBM : 2BE2B4B7

    ReplyDelete