Monday, December 14, 2015

Sungguh Heboh Sekali!!! Pria Sederhana ini Berhasil Menikahi Wanita Cantik Inggris

inikartu.com
Cinta Buta
Rebutanberita - Cinta memang tidak mengenal suku, ras atau agama. Hal ini yang dirasakan berbeda pasangan di yang satu ini, Bayu Kumbara dan Jennifer Brocklehurst. Mereka memutuskan untuk menikah hidup Semati.
Ya, saat bahagia ini bersama dengan Jen, Jennifer julukan Brocklehurst, melalui akun Facebook mereka. Foto diunggahnya, pernikahan hanya terjadi pada Minggu (10/8) kemarin. masa depan mereka diisi dengan berbagai hal hal yang menarik. 
Namun, Jen mengakui pernikahan tinggal dengan seorang pria di Sumatera Barat tidak mudah. Ini bukan soal adat setempat, tetapi biaya harus dikumpulkan sehingga dapat digabungkan. sehingga mereka meminta bantuan kepada group di sosial media.
"Kami Bayu dan Jen. Kami bertemu di Sumatera pada bulan Januari ketika saya adalah sebuah petualangan di Asia Tenggara dan jatuh cinta," tulisnya di akun nya Jen tilt.com, Senin (10/8).
Jen sekarang tinggal di Indonesia ia telah bekerja keras untuk mengumpulkan uang untuk menikah. Tapi gaji yang mereka terima tidak cukup untuk memaksa. Akibatnya, Jen mencari sumbangan melalui teman-temannya di situs jejaringsosial.
Untuk menikah, Jen melamun dalam rangka mengumpulkan dana hingga 2500 poundsterling atau sekitar $ 52.000.000. Tapi tidak untuk mencapai tujuan, tetapi ia berhasil mendapatkan hibah sebesar £ 1.000 atau US $ 20 juta.
Jen mengatakan dia tidak ingin meminjam uang dari orang tua mereka. Jadi ayah dan ibunya uang tersebut akan digunakan untuk terbang ke Indonesia dan menghadiri pernikahannya.

"Kami ingin merayakan pernikahan kami, dan memiliki sesuatu yang bisa membuat keluarga kita bangga."

3 comments:

  1. Kunjungin Segera Website kami : www(titik)bolavita(titik)pro Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di : Live Chat Online 24 JAM NONSTOP !!! whatsApp : +6281377055002 Pin BBM : BOLAVITA
    Bonus kepada member setia Bolavita :
    - Bonus !0% new member untuk permainan SportBook.
    - Bonus 5% setiap harinya sportbook.
    - Bonus !0% new member sabung ayam.
    - Bonus 5% setiap harinya sabung ayam
    - Bonus 10% setiap harinya bola tangkas
    - Bonus Refferal 7% + 2% seumur hidup.
    - Bonus Rollingan Casino 0,5% - 0,7% setiap minggu
    - Bonus Cashback sportbook dan sabung ayam 5% - 10%.

    ReplyDelete
  2. Cari situs Poker terpercaya dengan persentase menang besar? Mengapa kamu tidak mencoba peruntungan dan juga keahlian kamu di Jagodomino???

    Mengapa harus Jagodomino?
    Sebab di Jagodomino persentase untuk bisa menang itu lebih besar, selain itu Jagodomino memberikan bonus yang lumayan besar yakni bonus cashback setiap hari hingga 0.3% - 0.5% dan bonus referral 20% Hanya dengan minimal deposit 15ribu bisa saja kamu JUARA POKER berikutnya..

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    Salam Sukses Jagodomino

    ReplyDelete