Tuesday, December 1, 2015

Tanpa Alat Apapun, Video Cewek Bangun Rumah Sendiri Ini Hebohkan Modsos

inikartu.com
Wanita luar biasa
Rebutanberita.blogspot.com - Membangun rumah merupakan pekerjaan yang cukup berat, bahkan untuk pria sekalipun. Mulai menata batu bata, memaku memasang balok kayu, semuanya membutuhkan energi yang cukup besar.

Baru-baru ini beredar sebuah video yang menggemparkan di media sosial. Video tersebut menampilkan seorang perempuan yang membuat sebuah bangunan sendirian.

Menariknya lagi, perempuan itu hanya menggunakan tangannya tanpa bantuan alat lainnya. Ia melemparkan batu bata dengan santainya kemudian seperti otomatis langsung tertata dengan apik.

Tidak hanya itu, ia bahkan memaku sebuah bingkai jendela tanpa menggunakan palu. Hanya ditekan dengan telapak tangan, paku tersebut sudah masuk.

Video itu langsung saja menuai berbagai komentar dari netter. "Hebat, dia ingin membangun Tembok Besar Tiongkok atau apa?" dan "Aku akan ketakutan jika dia pacarku," tulis netter.

Meski begitu tidak sedikit yang meragukan keaslian video tersebut. "Itu hanya editan. Mereka hanya menggunakan software khusus," imbuh yang lain.



0 comments:

Post a Comment