Tuesday, November 24, 2015

Korban African Village Ebola Apakah RISING DARI MATI ??

Rebutanberita.blogspot.com - Di daerah Nimba County, Liberia ada 2 kasus perempuan di desa-desa yang terpisah bangkit dari kematian setelah mereka meninggal karena sangat mematikan virus Ebola! Ini adalah kasus pertama kebangkitan orang-orang yang sudah meninggal dari ketakutan Ebola. Seorang wanita dalam dirinya 40 dan yang lainnya di 60 nya. Mereka berasal dari dua desa yang berbeda di Liberia. Surat kabar New Dawn Nimba County mengatakan bahwa almarhum Doris Quoi, Harapan Masyarakat Desa, dan Ms Kebeh, berusia akhir 60-an, yang sedang dipersiapkan untuk dimakamkan ketika mereka secara misterius kembali ke negeri orang hidup. Laporan ini menyebabkan rasa takut bersama dengan panik di desa-desa.

Ma Kebeh di dalam ruangan untuk dua malam tanpa makanan atau obat pada hari-hari sebelum kematiannya dari virus Ebola. Kasus Ebola aneh yang dilaporkan di Nimba County. Salah satu kasus adalah tentang seorang dokter lokal di sana yang mengklaim ia bisa menyembuhkan orang yang terinfeksi akhirnya mati dari penyakit yang sama dirinya sendiri! Virus 'wabah telah menewaskan lebih dari 2.800 orang di 5 negara-negara Afrika, dan Pusat Amerika Serikat untuk Disease Control percaya bahwa kasus Ebola di seluruh dunia yang jauh kurang dilaporkan. CDC telah mengatakan secara terbuka bahwa mungkin ada 1,4 JUTA kasus pada bulan Januari ini jika langkah-langkah yang tepat tidak memerintahkan. Lebih dari 5.800 orang di Afrika telah terinfeksi.

Tidak semua dari mereka mati, beberapa hanya tinggal sakit tanpa akhir untuk sisa hidup mereka. CDC berpikir bahwa mungkin ada 21.000 kasus Ebola hanya di Liberia dan Sierra Leone negara di Afrika pada akhir bulan jika orang tidak melakukan hal yang benar mencoba untuk mencegah penyakit jelek dan menyakitkan ini. Langkah-langkah harus diambil atau seluruh penduduk dunia adalah semua berisiko! Dokter di seluruh dunia prihatin dan mereka harus tahu.

0 comments:

Post a Comment